Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Menahjubkan...!!!, Inilah 5 Benda Surga Yang Ada di Dunia

Menahjubkan...!!!, Inilah 5 Benda Surga Yang Ada di Dunia




- Surga adalah tempat yang sangat indah melebihi apapun di dunia ini . Dan pastinya semua orang ingin hidup dan tinggal selamanya di surga . Memang surga saat ini masih menjadi misteri illahi , namun konon katanya di dalam surga ada berbagai kenikmatan yang tak bisa dibayangkan . Nabi kita Muhammad SAW memberi gambaran tentang bagaimana indahnya surga ini , seperti adanya istanya yang megah dan indah , bidadari - bidadari nan cantik , mengalir sungai susu , serta masih banyak lainnya yang indah - indah ada di surga .
Tapi taukah anda ternyata ada benda - benda surga yang keberadaannya bisa kita jumpai di dunia ini . Dan hebatnya salah satu dari benda - benda surga tersebut dapat kita temukan di Indonesia . Mau tau benda surga apa saja yang berada di dunia ? Mari kita simak ulasan berikut ini :


1. Batu Maqam Nabi Ibrahim




(Source image by KabarMakkah.com)


Dahulunya batu ini menjadi pijakan Nabi ibrahim sewaktu membangun kabbah . Sekarang batu ini terletak di sisi kabbah . Uniknya batu ini memiliki cara kerja seperti katrol yang dapat membantu pembangunan gedung bertingkat di era modern ini . Pada saat nabi ibrahim perlu meletakkan bebatuan serta tanah di tempat yang tinggi dari kabbah . Nabi hanya cukup berdiri diatas batu maqam tersebut dan kemudian batu tersebut akan mengangkat Nabi ibrahim keatas dan saat Nabi ibrahim selesai batu tersebut akan turun dengan sendirinya .
Bila dilihat pada batu tersebut masih nampak terlihat jelas jejak kedua telapak kaki Nabi Ibrahim . Dulunya batu ini bercahaya tapi sekarang Allah telah meredupkan cahayanya .


2. Kayu Gaharu




(Source image by p erawatankulitmu.com)


Kayu Gaharu juga diyakini berasal dari surga . Kayu Gaharu ini bisa anda temukan di Indonesia , khususnya di daerah kalimantan , sulawesi , papua dan pulau sumatra. Kayu ini memecahkan rekor sebagai kayu termahal di dunia . Pasalnya kayu gaharu yang mengandung gupal dapat dihargai senilai puluhan juta rupiah per kilonya .
Yang menjadikan kayu ini mahal dan terkenal adalah kandungan rezin pada kayu yang berbau harum sehingga banyak digunakan untuk produk kosmetik dan kecantikan serta obat - obatan . Kayu gaharu menjadi komoditas ekspor andalan di indonesia . Namun sangat disayangkan , mahalnya kayu tersebut berbanding kurus dengan kelangkaannya .
Nabi Muhammad bersabda , " Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama, (sampai ucapan beliau) nyala perdupaan mereka adalah gaharu, Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu. (HR. Imam Bukhori)


3. Daun Tin




(Source image by bibitbunga.com)


Ingatkah anda pada kisah Nabi Adam sewaktu memakan buah khuldi ? Saat memakan buah tersebut tiba - tiba pakaian nabi adam terlepas sehingga tidak ada satu benang pun yang menutupi . Karena malu kemudian nabi adam mengambil dedaunan di surga untuk menutupi tubuhnya . Namun siapa sangka dedaunan tersebut malah menjauh dari Nabi Adam . Tapi ada satu dedaunan yang merasa iba dan kasihan kepada nabi adam yakni daun - daun pohon tin . Dedaunan inilah yang sudah sangat berjasa sekali untuk nabi adam . Sehingga Allah memberikan sebuah kelebihan pada Pohon tin buah yang manis dan tanpa biji .


4. Cincin Nabi Sulaiman




(Source image by Fleble.com)


Cicin Nabi Sulaiman atau lebih dikenal sebagai cincin taat Nabi Sulaiman . Cincin tersebut diciptakan oleh Allah dari cahaya yang bersinar terang mengalahkan setiap cahaya yang berasal dari langit yang memiliki 4 sisi .


5. Hajar Aswad




(Source image by Isroi.com)


Siapa yang tak kenal hajar aswad , khususnya umat muslim ? Batu hitam yang berada pada salah satu sisi kabbah tersebut sangat dipercaya berasal dari surga . Berdasarkan hadits yang ada , Hajar aswad dibawa langsung oleh malaikat jibril dan diberikan kepada Nabi ismail dan Ibrahim AS saat membangun kabbah .
Rasulullah SAW bersabda ," “Hajar aswad adalah batu dari surga. Batu tersebut lebih putih dari salju. Dosa orang-orang musyriklah yang membuatnya menjadi hitam.” (HR. Ahmad 1: 307)
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts