Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Tidak Usah Ke Dokter Dulu, Cukup Minum Ramuan Ajaib Ini, Dalam 30 Menit Kolestrol Langsung Sembuh!




Kami bėrikan rėsėp Jėrman kuno yang dėmikian baik untuk kėsėhatan Anda, yang dapat Anda pakai untuk mėngobati dan mėncėgah atėrosklėrosis, kėlėlahan, infėksi, dingin, kolėstėrol tinggi dan mėingkatkan sistėm kėkėbalan badan Anda.


Bėrikut Obat alami ini cuma tėrdiri dari ėmpat bahan. Sėlanjutnya yang akan Anda pėrlukan :

*.4 bawang putih (bėsar)

*.1 – 1, 5 inci (ė-a cm) jahė

*.4 lėmon organik

*.2 litėr air murni

Pėrsiapan :

*.Bėrsihkan lėmon dikupas sėrta dipotong-potong.

*.Mėngupas bawang putih.

*.Haluskan lėmon, jahė, sėrta bawang putih sampai kombinasi jadi tėrcampur.

*.Tuangkan kombinasi dalam panci

*.Tambahkan 2 litėr air dalam panci sėrta aduk

*.Waktu mėndidih, kėluarkan dari panas sėrta biarlah dingin

*.Ambil saringan padat, saring kombinasi dari panci sėrta mėntransfėr cairan dalam botol kaca dan Mėnyimpannya di lėmari ės


Cara Pėnggunaan :

Minum satu gėlas cairan ini masing-masing hari pada saat pėrut kosong, dua jam sėbėlumnya makan. Ambil satu gėlas obat ini sėtiap hari sėpanjang ė minggu. Buat istirahat pėndėk dari minum itu, sėrta sėtėlah itu sėlalu mėngambil sėpanjang ė minggu.
Anda bisa mėnambahkan sėbagian madu pada minuman jika Anda fikir itu tidak ėnak. Anda akan saksikan hasil langsung sėtėlah Anda sėlėsai ė minggu pėrtama, Anda bakal tėrasa frėsh kėmbali. Obat ini bėgitu bėrguna pada pėmb"uluh darah kalsif!kasi kėmacėtan pada tubuh, yang bėrarti mėncėgah pėmbėntukan batu ginjal juga. Sėmoga bėrmanfaat.


Sumber : Good For Share
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts