Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

5 Gaya Atau Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

- Salah satu kunci untuk bisa hamil adalah terletak pada posisi yang digunakan saat bercinta, dan berikut kami berkan informasi posisi bercinta agar cepat hamilsilahkan disimak !


Gaya Atau Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil



Banyak pasangan yang sudah menikah namun tidak kunjung mempunyai anak, hal tersebut tidak jarang membuat resah sampai putus asa pasangan tersebut.
Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan pasangan yang sudah menikah tak kunjung hamil diantaranya adalah kondisi organ reproduksi, kondisi tubuh, bahkan karena adanya pengaruh psikologis.
Semakin resah dan stres suatu pasangan maka justru akan lebih mempersulit mendapatkan momongan.


Namun apabila kedua pihak tidak memiliki masalah dengan organ reproduksi dan kesuburannya akan tetapi sulit hamil, bisa jadi itu karena kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan itu sendiri.
Nah, salah satu kunci agar anda bisa hamil adalah terletak padaposisi atau gaya bercintayang digunakan pada saat berhubungan intim dengan pasangan anda.


Dan yang tak kalah penting adalah tentunya ditunjang pula dengan pola hidup yang baik, asupan makanan, hingga pengaruh dari lingkungan.
Untuk itu sangat penting bagi anda menentukan posisi bercinta dengan pasangan anda yang akan dipilih sebelum melakukan hubungan intim apabila ingin hamil.
Mengingat posisi rahim wanita biasanya tersembunyi, sehingga harus dipastikan bahwa sperma bisa menjangkau ke dalam rahim tersebut.
Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil


Berikut ini kami sampikan informasi posisi bercinta yang bisa anda pilih agar cepat hamil berikut gambarnya, yakni :


1). Posisi Misionaris

Posisi misionaris merupakan posisi yang sangat umum dilakukan mengingat sangat mudah, utamanya bagi pasangan yang belum memiliki pengalaman berhubungan badan.




Posisi Misionaris

Posisi ini menempatkan pria berada di atas wanita, namun akan lebih optimal jika pinggul wanita ditopang dengan bantal.
Hal tersebut bertujuan agar sperma bisa yang dikeluarkan oleh pria bisa tertampung secara maksimal dan bisa tinggal lebih lama sebelum sel sperma bergerak menuju rahim untuk pembuahan.


2). Mengangkat Pinggul Wanita

Posisi bercinta agar cepat hamilselanjutnya adalah dengan mengangkat pinggul wanita, cara ini dilakukan agar sperma yang keluar bisa sebanyak mungkin ditampung oleh wanita tanpa takut keluar lagi.




Posisi Angkat Pinggul Wanita

Agar lebih optimal sebaiknya wanita berdiam diri selama 15 menit setelah sang pria melakukan ejakulasi.


3.) Mengangkat Kaki Wanita

Selanjutnya posisi bercinta untuk program hamilyang dapat anda lakukan adalah dengan mengangkat kaki wanita dan meletakkannya diatas pundak pria.




Posisi Angkat Kaki Wanita

Cara ini akan membuat posisi Mrs.V tegak lurus sehingga sperma yang keluar akan tertampung masuk dekat ujung Mrs.V sehingga kemungkinan untuk hamil lebih besar.


4.) Posisi Doggy Style

Posisi ini merupakan gaya yang sangat disukai oleh pria, namun disamping itu ternyata posisi doggy style merupakan gaya yang bisa dipilih apabila wanita ingin cepat hamil. Karena dengan gaya ini membuat Mr.P bisa mencapai posisi terdalam dari Mrs.V.




Posisi doggy style

Dengan posisi ini maka pada saat pria ejakulasi sperma yang keluar akan menyemprot mendekati leher rahim sehingga peluang hamil bisa lebih besar.


5.) Posisi Menyamping

Terakhirposisi bercinta agar cepat hamilyang dapat anda lakukan adalah menyamping, dengan posisi ini leher rahim wanita akan terbuka dengan lebar sehingga bisa menampung sperma lebih banyak.




Posisi Menyamping

Dengan demikian maka peluang untuk bisa hamil lebih besar.
Nah itulah beberapa gaya atau posisi berhubungan intim agar cepat hamilyang dapat anda pilih dan lakukan dengan pasangan anda pada saat berhubungan intim sehingga impian anda untuk mempunyai momongan bisa tercapai.
Namun disamping memilih posisi bercinta yang benar apabila anda ingin hamil maka anda dituntut agar bisa mengimbanginya dengan memenuhi asupan nutrisi secara cukup dan menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi suplemen penyubur kandungan.
Anda perlu ini : Obat Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Alami
Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah fakor psikologis, untuk itu lakukan hubungan intim secara santai dan romantis. Nikmati hubungan intim yang anda lakukan tanpa dibebani dengan apakah hubungan intim yang dilakukan akan berhasil atau tidak.


Dan ingat, pada saat anda melakukan posisi bercinta agar cepat hami diatas jangan terlalu dipaksakan jika ternyata ada salah satu pihak yang merasa tidak nyaman.
Untuk itu seperti apa yang telah kami sebutkan sebelumnya diatas bahwa penting bagi anda dan pasangan anda menetukan posisi yang akan di pilih sebelum melakukan hubungan intim agar terjalin keharmonisan dalam berhubungan intim.
Demikianlah informasi tentangposisi bercinta agar hamilini semoga bermanfaat dan bisa membantu program hamil yang sedang anda jalankan. Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel singkat ini dan sampai jumpa.



BERJUANG HAMIL TAPI BELUM ADA HASIL?
Ini solusi terapi pijat kesuburan Insyah Allah segera hamil bagi pasangan suami istri mewujudkan keinginan mereka memiliki anak bahkan setelah puluhan tahun menanti silahkan. KLIK DISINI!

ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts