Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Tips Gaya Atau Posisi Bercinta Saat Hamil 1 – 9 Bulan Yang Aman

Posting Komentar
Gambar Atau Foto Gaya Berhubungan Intim / Bercinta Saat Hamil Muda – Tua (Usia 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bulan) 



Saat ini muncul fenomena yang menghebohkan seputar pose atau posisi bercinta saat hamil muda – tua yang traffik pencarian di google trends sangat tinggi.


Ini semua dikarenakan banyaknya para suami yang merasa khawatir dan takut saat ingin melakukan hubungan seks dengan istri yang sedang hamil.


Alasan yang disampaikan oleh para suami yaitu takut berpengaruh buruk pada janin, terutama pada saat hamil tua.
Ke khawatiran tersebut membuat suami berfikir 2 kali saat ingin melakukan hubungan seksual.
Tetapi sebenarnya bercinta saat hamil itu boleh boleh saja, malah sangat dianjurkan karena dengan melakukan hubungan seks saat hamil dapat memberikan beberapa manfaat positif kepada istri serta janin yang dikandung.


Berikut manfaat berhubungan seks pada saat hamil :

*.Mengurangi Rasa Nyeri



Manfaat yang pertama adalah dapat mengurangi rasa nyeri yang diderita oleh istri saat hamil.
Semua ini disebabkan karena saat berhubungan seksual, istri lebih fokus untuk menikmati suasana.
Sampai hormon yang dilepaskan mencapai orgasme dan hal tersebutlah yang dapat mengurangi rasa sakit seperti pada punggung, dan leher.

*.Meningkatkan Kekebalan Tubuh



Sistem kekebalan tubuh sangat dibutuhkan saat wanita hamil, maka dari itu sangat penting untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi yang dikandungnya.
Salah satunya dengan cara berhubungan intim secara rutin seperti 2 – 3 kali dalam seminggu.
Karena dengan begitu peningkatan kekebalan tubuh yang dipicu keluarnya hormon DHEA akan cepat dan stabil.

*.Menghilangkan Stress



Ketika wanita hamil perasaannya cenderung cepat berubah yang pastinya sangat sensitif dan hal tersebut dapat menyebabkan wanita mudah stress.



Solusi terbaik untuk meredakan perasaan stress tersebut bisa dengan melakukan hubungan intim , dengan begitu wanita akan merasa rileks dan nyaman.


Manfaat tersebut bisa Kamu dapatkan asalkan melakukannya dengan cara yang benar dan aman.
Jika Kamu melakukan hubungan intim dengan cara yang asal – asalan atau dengan posisi yang salah, itu dapat beresiko buruk kepada sang ibu dan calon bayi.
Lalu Seperti Apa Posisi Bercinta Saat Hamil 1 – 9 Bulan Yang Benar?


Berhubungan intim dengan posisi yang baik itu bukan hanya saat hamil, saat tidak hamilpun harus tetap melakukan berhubungan intim dengan cara atau posisi yang baik.


Berikut ini adalah gambar dan penjelasan posisi bercinta yang aman bagi istri dan calon bayi :


*.Doggy Style






Posisi ini sangat man di lakukan saat bercinta dengan pasangan yang sedang hamil, karena dengan melakukan gaya bercinta dengan posisi ini kandungan terhindarkan dari tekanan beratnya pasangan. Selain itu posisi tersebut mampu merangsang area G-spot wanita agar lebih mudah mencapai orgasme.


*.Posisi Berdiri






Sama seperti posisi sebelumnya, dengan melakukan gaya bercinta dengan posisi berdiri sangatlah aman dilakukan. Tapi untuk melakukan gaya posisi bercinta seperti ini disarankan dilakukan saat wanita masih hamil muda, karena posisi berdiri mengeluarkan tenaga bagi wanita untuk menahan berat badan.


*.Posisi Menyamping






Dengan melaklukan gaya posisi menyamping sangatlah di rekomendasikan dan aman dilakukan terutama untuk pasangan Kamu yang sedang hamil.
Dengan melakukan gaya ini tidak akan membuat suami merasa canggung dan tidak bebas serta kelelahan, karena dengan posisi seperti ini akan membuat Kamu sama – sama nyaman.


*.Posisi Berbaring






Sama seperti posisi sebelumnya posisi ini sangatlah nyaman dan aman karena dengan posisi ini perut pasangan tidak akan terbebani, sehingga mempermudah gerakan penetrasi bagi suami sehingga cepat dalam menikmati hubungan seks.


Setelah membaca tips posisi bercinta saat hamil yang aman di atas, tentunya Kamu sudah tahu bagaimana cara berhubungan seks yang aman dengan pasangan yang sedang hamil.


Meskipun pasangan Kamu dalam keadaan hamil, tentunya pasangan Kamu masih butuh kepuasan saat bercinta sampai klimaks.

Terapi Pijat dan Relaksasi Ibu Hamil Persiapan Bersalin Bancar Kembali KLIK DISINI!!!



Semoga artikel tentang tips pose /posisi bercinta saat hamil 1 – 9 bulan yang aman ini dapat menjadi solusi, informasi dan bermanfaat buat kamu semua yaa.....



ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar