Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Kadang Disana Saya Merasa Goblog


Kadang Disana Saya Merasa Goblog






Siang yang Cerah,, plus panas terik matahari yang tak ada duanya... sungguh hari yang panas, sejenak gua rebahkan badan...


Kemudian...


Hati kecil gua berbisik : "Men,, saat yang tepat buat bikin postingan Blog nih.." Gua tersenyum penuh Misteri,,, "you're right bro..!!" 


Laptop ku nyalain, lansung buka Blog, dan klick New Entri (Maklum anak baru di blogger,, masih anget-angetnya ngePost ni ye...!!) huhuhu









Namun gua ngerasa ada orang yang nanya ke gua...


Eh lu mau Posting apaan?? 


Mau bahas tetang apa nih?? 


Dan gua pun tersadar "eh ya Gua mau Nulis apaan ya???" arrrgghhh...






Gua pun sejenak Berpikir,, gua kerahin seluruh tenaga dan kemampuan yang punya ( yang aslinya gua ga punya apa-apa ) buat nyari ide apa yang bakalan gua posting di blog kali ini,, Gua peras otak berusaha sekuat tenaga..






Dan... Hasilnya Luar Biasa..... Ameziing..






Gua ngerasa bumi berputar (emang Bumi udah berputar), secara tiba-tiba Pusing datang tanpa di undang (& pulang minta di antar) melanda,,,


Dan Gua ga dapat satupun ide apa yang bakalan Gua bahas di postingan kali ini,,, :'( hiikz














Goblog 





yups.... Ketidak-tahuan emang tidak bisa di bohongi, semua akan terungkap pada waktunya :(









Gua Browsing kesana kemari, buka FB, Nonton YouTube, Namun semua hasilnya Nihil, Ga ada ide sama sekali....





Gua sebenarnya pengen lanjutin posting seperti postingan-postingan kemaren, kayak SEO ( yang Aslinya Gua kagak Ngerti sama-sekali )... ya biar dikira Pinter gitu, biar keliatan kayak Master-Master Gitu Men.. (wiiihh keren...!!)






Kemudian Gua mencoba BlogWalking mencari-cari ide, namun yang ada gua terheran-heran baca blog-blog tetangga, dari mana meraka dapat ide ya buat posting?? Yang ada gua malah tambah ga dapat ide sama sekalii.






Gua mencoba Copy Paste postingan orang, " Hmmm kayakya ni ide yang cukup menarik..." Namun setelah gua baca-baca , ternyata hal itu sangat dilarang oleh om Google, wah,, gimana ni,, gua buru - buru hapus, sebelum om google marah - marah & ngamuk-ngamuk . ntar bisa gawat ga bisa gua banyangin ntar om Google bawa Parang sambil marah-marah datang kerumah trus ngamuk- ngamuk... hancur deh gua :'(.






ARRRRGGGGGHHHH.... Gua mau posting apaannnn,, !!!






hmm,,, kayakya Gagal dah acara postingan hari ini,, ya udah ga apa-apa dari pada gua terus-terusan mikir, maksain diri buat ide ntar malah yang ada gua Gila kan tambah bahaya,,






Udah ah,,, tamabah ngawur dah gua,, untuk ngeposting hari ini di cacel aja dulu sementara ada ide, mudah-mudahan next time, next day, next week or next year gua dapat ide..
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts