Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Super Kocak Banget (Penumpang & Pramugari & Pilot) Didalam Pesawat Garuda



Gambar ilustrsi saja



*Pesawat Garuda tujuan Surabaya - Jakarta tadi pagi bersiap take-off tapi tertunda gara2 Saridin* (Asal Madura yg baru pertama kali naik pesawat) dg tiket ekonomi, tapi ngotot pengen duduk di kelas bisnis.
Alex (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak... Ini kursi saya.”

Saridin:
” *sampean siapa* ?”


Alex:
”Saya penumpang yang duduk di sini pak..!”


Saridin :
”Penumpang..? Aku penumpang juga, *sama2 bayar*..! *sama2 penumpang, tak osah tor-ngator*"


Alex lapor ke pramugari:



Pramugari :


“Maaf pak Saridin.. bapak mestinya duduk di belakang.”


Saridin :


“Sampean siapa.?”


Pramugari :


“Saya pramugari.”


Saridin :


“Pramugari itu apa?


Pramugari :


“Pramugari itu yang melayani penumpang.”


Saridin :


“ *Oh, babu*? Tak kira siapa, sudahlah *tak osah ros-ngoros oreng lain, cuci piring saja di belakang*. Pokoknya aku enak duduk di sini saja. Sampeyan mau apa ?!!”
Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.


Pilot:


“Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!”


Saridin :


“Sampean siapa ?”


Pilot :


“Saya pilot pak.”


Saridin :


“Pilot itu apa?”


Pilot :


“ *Pilot itu yg mengemudikan pesawat ini*”


Saridin :


“ *Oh sopir*..?” Tak kira siapa, bajunya seperti seragam LLAJ, pake topi, e taunya sopir. Pokoknya aku tak mau pindah. Sekarang sampeyan mau apa ?
Mattali orang asli madura yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, *kemudian dia manggut² & mendekati Saridin sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Saridin tiba2 bangkit sambil mel ngomél* :
“ *Dasar sopir gila, babu tak punya otak, untung ada bapak Mattali ini yg ngasih tau sengkok*. Klo ndak, aku ndak sampe jakarta.


Saridin pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Pak Mattali:


“Apa sih yg bapak bisikkan, koq tiba² dia sukaréla pindah kursi?”


Mattali :


“ *Saya tanya, bapak mau kemana? Dia jawab mau ke JAKARTA*.


Saya bilang anda salah duduk ... *kalau mau ke JAKARTA duduknya harus di BELAKANG* ... yang di
*_DEPAN itu tujuannya ke Jember"_*


Sumber Cerita
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts