Tags

Break

Random Posts

randomposts

Recent Posts

recentposts

Titik Syaraf Pijat Refleksi untuk Mengobati sakit mata

Pijat refleksi untuk mengobati sakit mata sudah dikenal lam di dunia pengobatan. Metode penyembuhan sakit mata yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ahli pengobatan atau tabib dari cina.




Sakit mata bisa disebabkan karena terlalu lama membaca, menonton TV, menatap tablet, ataupun menatap computer terlalu lama. Beberapa kegiatan diatas akhirnya akan memicu mata lelah, pandangan menjadi kabur mata merah dan sebagainya.
Selain menggunakan obat alami dari dedaunan ataupun tanaman khusus, cara menyembuhkan sakit mata juga bisa dilakukan dengan cara terapi pijat refleksi. Cara seperti ini biasanya dilakukan oleh para ahli yang memilki ilmu secara turun temurun. Namun kali ini kami akan membagikan cara tersebut dengan lengkap. Jadi anda bisa melakukan pengobatan mata kapan saja dirumah ataupun dimana saja.
Sebelum kita melakukan pengobatan mata dengan pijat refleksi, hal dasar yang harus diketahui adalah mengenal letak titik refleksi yang mengarah ke syaraf mata.




Berikut titik titik refleksi untuk mengobati sakit mata



*. Can Cu: terletak di ujung sisi dalam alis mata. Pijat titik ini untuk mengobati mata sakit/merah karena kelelahan.

*. Se Cu Gung: Terletak di daerah cekungan pada ujung sisi luar alis mata.

*. Cing Ming: letaknya di daerah cekungan sudut mata dekat hidung. Pijat Titik ini untuk menambah penerangan mata.

*. Tung Ce Liao: letaknya di daerah cekungan sisi luar mata sejarak ibu jari. Titik ini untuk mengobati pandangan mata kabur karena kelelahan.

*. Sen Su: letaknya di bawah benjolan tulang belakang yang kedua (belakang ginjal) sejarak dua jari ke arah samping dari tulang tersebut.
Agar lebih jelas lihat dengan teliti gambar titik refleksi untuk menyembuhkan penyakit mata berikut ini


Cara Mengobati Sakit Mata dengan Pijat Refleksi
Berikut ini beberapa langkah yang harus anda lakukan saat mengobati sakit mata dengan pijat refleksi

*.Pertama kali tutuplah mata anda kemudian tekan titik Can Cu menggunkan ibu jari, kemudian pijat kearah Se Cu Gung. Selanjutnya tekan titik Cing Ming, pijat ke arah Tung Ce Liao. Berat tekana kurang lebih 1 kg, tekan selama 2 detik saja.

*.Jika bola mata anda terasa sakit, maka cara pengobatannya dengan menggunakan empat jari untuk memijat dari ekor mata ke arah atas telinga. Gerakan pijat kali ini berbentuk lingkaran (memenyet). Namun khusus titik Tai Yang, harus ditekan agak keras.

*.Apabila mata anda merah, itu berarti kepala anda mengandung darah berlebih. Maka anda harus mulai menormalkannya dengan car memijat keras keras titik Pai Hui (persis di tengah tempurung kepala). Selanjutnya geleng gelengkan kepala supaya peredaran darah kebali lancar seperti sedia kala.

*.Saat mata lelah disertai kepala terasa berat, maka cara penyembuhannya adalah dengan memijat titik titik seperti pada sebelumnya, ditambah dengan memijat keras keras leher belakang mengarah keatas. Lakukan pula di titik Tai Yang.

*.Jika warna kulit di bawah area mata menghitam biasanya terjadi pada wanita dewasa pada waktu sore hari atupun saat kelelahan. Atau bisa juga terjadi pada anak anak yang terlalu banyak menonton TV taupun melihat Komputer dan Tablet. Ini terjadi disebabkan karena tubuh mengalami kelelahan sehingga mengakibatkan metabolisme kurang lancar. Agar metabolisme menjadi lancar maka pijatlah Titik Sen Su. Biasanya otot di sekitar titik ini terasa mengeras. Oleh sebab itu pijatlah dengan terliti. Setelah memijat Sen Su langkah selanjutnya adalah memijat semua titik titik refleksi disekitar mata.
Itulah tadi cara mengobati mata dengan pijat refleksi yang bisa anda lakukan sendiri dirumah. Kenali dulu semua titik titik refleksi agar nantinya tidak keliru dan mengakibatkan fatal. Jika masih ragu melakukannya sendiri sebaiknyas serahkan pengobatan mata pada ahlinya.





Menerima Panggilan Terapi Titik Syaraf Pijat Refleksi untuk Mengobati sakit mata




Area Surabaya Dan Sidoarjo




KHUSUS WANITA, IBU HAMIL, KIDS & BABY

Bunda:Yuni Soesilowati


Ahli Therapist, Berpengalaman,Terlatih & Profesional


CONTACT US:


Telpon: 085103053044


Sms / Pesan Sekrang: 085103053044


Khusus WA: 089656004886






KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA / MANULA


ABI ARI NUGROHO


Ahli Therapist, Bekam,Pengobatan Herbal, Terlatih & Profesional


HP/WA: 0895324225747




Tarif: 200 rb/ 2 jam


ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts